Blog ini dibuat untuk kamu..., kamu... dan kamu... yang diujung sanaaa manaa suaraanyaaa....

Sabtu, 06 April 2013

Tips menghadapi patah hati


Patah hati itu memang nggk enak.  Apalagi kalau patah hatinya dilampiaskan dengan makan di kantin terus ngutang. Haha…pasti tambah nggk enak! Nah supaya hidup bisa jalan terus meskipun lagi patah hati, gue punya tips menghadapi patah hati. Yah, semoga aja bisa membantu.hehe…
capcus,..
Pengen tau caranya supaya patah hati nggk bakal menang lawan kamu?
              
Here we goes…


Banyakin ketawa. More many laugh more fine. Tapi jangan terlalu banyak ketawa ya. Dikira orang miring nanti..,atau kalu nonton film komedi bener-bener bisa bikin kamu ceria, boleh juga tuh buat dicoba. Tapi setau gue nggk mungkin nonton film komedi seharian, apalagi dirumah tetangga, bakalan diusir!


Bikin  kata-kata mutiara. Ini tergantung kamu juga sih, bisa manjur bisa nggk. Contoh kata-katanya, tangan bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh hati. Tapi di balik semua itu, hati bisa menyentuh seuatu yang tak tersentuh oleh tangan atau whatever happened, my life must go on. Kalau kamu kreatif dikit, banyak banget kata-kata yang bisa dikarang-karang. Misal, dengan dengan menggunakan kata “masih banyak”, kamu bisa menghasilkan kata-kata seperti : masih banyak lelaki lain yang lebih ganteng dan kentutnya sopan. tapi itu khusus buat cewek ya.. hehe, kalau buat laki-laki, cari sendiri.. :D


Berfikir bahwa dia bukan yang terbaik untuk kita. wuiiiih…. Tapi bener kok. Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik. Kenapa coba? Karena, adakalanya sesuatu yang dipandang baik oleh kita belum tentu baik di mata allah, dan adakalanya sesuatu yang menurut kita bruk justru bernilai baik di mata allah.


Mengevaluasi diri. Dengan mengevaluasi diri, insya allah kualitas kepribadian kita akan lebih baik. dengan terus meningkatkan kualitas diri, insya allah kita akan mendapatkan pasangan yang juga berkualitas. Sekarang coba pikir, siapa yang nggk tertarik punya pasangan pinter, tajir, sopan santun, dan nggk doyan kentut sembarangan?


Mau nangis? Siapa juga yang ngelarang? Mumpung nangis masih belum kena pajak, lhoo! Tapi jangan kebanyakan nangis. Inget, masih banyak hal berguna yang harus kita lakukan. Dan ketika saatnya tiba, kita akan mendapatkan pasangan yang diinginkan ;-)
Sedikit nggk manjur kayaknya, Coba yang lain.





Tidak ada komentar: