Blog ini dibuat untuk kamu..., kamu... dan kamu... yang diujung sanaaa manaa suaraanyaaa....

Jumat, 24 Mei 2013

waktu SD


Gue percaya kalo setiap orang pasti punya kenangan-kenangan baik ataupun buruk. Yang pasti gue suka kenangan baik, Kenapa? Yang jelas karena itu baik. Namun kali ini gue cerita tentang kenangan waktu SD. Udah lama gue nggk cerita-cerita, gila-gilaan, ejek-ejekan sampai berkelahi. Namun sayang, semua itu hampir hilang dari ingatan gue. untung dulu waktu perpisahan pada buat buku album kenangan walaupun isinya cuma foto-foto wajah teman sekelas.

Dulu waktu SD banyak hal menarik yang pernah gue alami. Jari tangan gejepit pintulah, waktu pramuka pake celana ketatlah, nggk berangkat extralah, habis pulang sekolah main PS rame-ramelah, masih banyak lagi.
Temen SD gue dulu unik-unik, ada yang pusar kepalanya didepan, anak ini kalo nendang bola memang kenceng, tapi nggk pernah ngarah...Gawang pas didepannya, tapi bolanya bisa-bisanya melenceng banget 850. Yang satunya lagi orang ini keriting, jika yang baca temen gue kelas 8, pasti udah 100% melirik ke orang itu, sebab satu-satunya orang yang rambutnya keriting Cuma itu… wkwkwk

Kenangan lain waktu itu pas pada latihan baris-berbaris,gue masih inget waktu kakak-kakak KKN buat lirik lagu lalu dinyanyiin pas latian baris, penuh dengan canda dan tawa. Gue heran, waktu latihan sama sekali nggk pada serius, tapi pas perlombaan pasti dapat juara. Kerennn…

O iya, satu hal kenangan yang paling…paling…paling… gue inget, perpisahan kelas 6. Menyanyi lagu hymne guru di atas panggung sekelas, foto-foto bareng, dll. Bahkan gue berusaha nginget nama-nama guru gue waktu itu, banyak sekali kenangan waktu itu, namun mau bagaimana lagi. kata perpisahan membuat kita pening. Tapi, mau bagaimana lagi. memang begitu yang seharusnya. Gue nggk bisa ngelupain semuanya, namun akan pudar sendirinya. Gue tau “dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan” L . sampai jumpa kawan, sampai bertemu kembali. Kenanglah selalu kejadian indah waktu itu. kami di sini menunggumu kawan. Jangan pernah lupakan kami. kenang senyumku walau hanya sedikit waktu J J J..

Tidak ada komentar: